loading...
============

SUARABMI.COM - Tiga tahun sudah pemilik akun YouTube Putri Oshyn bekerja untuk nenek ini. Perempuan berambut panjang itu sudah cukup lama menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan.

Putri Oshyn telah beberapa kali ganti majikan hingga akhirnya menjadi perawat nenek yang ia panggil Nainai ini. Selama tiga tahun bekerja, Putri Oshyn selalu menjaga dan mengurus Nainai. Ia hanya tinggal berdua dengan Nainai sehingga keperluan Nainai ia yang mengurusnya.

Keduanya begitu dekat, Nainai sering muncul di vlog akun YouTube Putri Oshyn. Pada salah satu vlog yang berjudul "Q & A #PULANG INDO, BAGAIMANA DG NENEK?", terungkap lah rasa sayang Nainai pada Putri Oshyn.

Video tersebut diunggah di YouTube pada 3 Oktober 2017 lalu. Saat itu Putri Oshyn menanyakan pertanyaan salah satu netizen. "Nenek sayang aku tidak? Cinta aku tidak?" tanyanya dalam Bahasa Mandarin.

"Iya, karena kamu baik. Kamu sangat baik, saya suka kamu," jawab Nainai. Putri Oshyn pun langsung tersenyum sambil memeluk majikannya.

Nainai juga mengaku akan sedih dan menangis jika Putri Oshyn tak lagi bekerja untuknya. "Nenek kalau saya pulang ke Indo nenek sedih tidak?" tanya Putri Oshyn membacakan pertanyaan netizen lain.

"Bisa nangis sampai mati," jawab Nainai. "Jangan nangis sampai mati, kamu bisa ganti orang lain," balas Putri Oshyn sambil memeluk Nainai lagi.

"Orang lain belum tentu bisa menerimanya," kata Nainai. Sayangnya, Putri Oshyn kini tak lagi bekerja untuk Nainai.
[ads-post]
Ia pun membuat vlog saat-saat ketika ia pergi meninggalkan Nainai karena tak lagi bekerja dengannya.

Dalam video tersebut terlihat betapa beratnya Nainai melepas kepergian Putri Oshyn. Putri Oshyn pun sama, ia menangis sambil memastikan bahwa ia akan menjenguk Nainai jika ada kesempatan.

"Kamu mau pergi ya," kata Nainai. "Iya, aku mau pergi. Kalau ada waktu aku akan ke sini menjenguk nenek," ujar Putri Oshyn.

"Sebentar lagi mereka datang akan mengantar kamu pergi ya," kata Nainai lagi. Mereka yang dimaksud adalah agent yang menaungi Putri Oshyn untuk menjadi TKW di Taiwan.

"Sekarang kamu mau pergi kemana?" tanya Nainai. "Tidak tahu, nanti lihat agentku gimana," jawab Putri Oshyn sambil meneteskan air mata.

"Jangan menangis, nenek nangis aku juga ikutan nangis," kata Putri Oshyn lagi. "Kita sudah bersama selama tiga tahun, tentu saja kita saling menyayangi."

Tangis Nainai pun pecah, ia memeluk Putri Oshyn dengan begitu erat. Keduanya saling berpelukan selama beberapa saat.

"Saya akan menyuruh yang baru harus baik sama nenek," ujar Putri Oshyn. "Jangan terlalu banyak pikiran, nenek orang baik, pasti akan ketemu sama orang baik juga." "Kamu bakal ninggalin aku, terus aku gimana?" tanya Nainai, ia terisak dan menangis lagi.

"Masih ada anaknya nenek, anaknya nenek bakal sering-sering nengokin nenek," jawab Putri Oshyn sambil mengelus-elus pundak Nainai. "Selama ini terima kasih banyak sudah baik sama aku, aku sangat menghargai kebaikan nenek." Meski berat, Nainai harus menerima kepergian Putri Oshyn, begitu juga sebaliknya. *tribunnews
[youtube src="Y-rmBi5XzmU"/]

Terlalu Sayang, Majikan di Taiwan Menangis Lepas Kepergian TKW Ini, Lihat Kedekatan Mereka

Powered by Blogger.
close