loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW Taiwan ditolak saat akan menaiki pesawat dikarenakan menderita alergi dan muntah - muntah hingga kondisinya lemas dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

"Itu tadi katanya alergi gitu, terus muntah-muntah, badannya kaku dan perutnya sakit" Kata Mbok Cikrak

Karena gagal terbang, ia pun di temani Mbok Cikrak untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit dan perawatan. Ia pun di bawa Mbok Cikrak dengan ambulan ke rumah sakit.
[ads-post]
Menurut Mbok Cikrak jenis penyakitnya ini belum jelas, "Kemarin sih katanya lupus atau apa gitu, dianya gak kuat lemes gitu" Kata Mbok Cikrak.

Lupus sendiri adalah penyakit peradangan (inflamasi) kronis yang disebabkan oleh sistem imun atau kekebalan tubuh yang menyerang sel, jaringan, dan organ tubuh sendiri. ... Lupus dapat menyerang berbagai bagian dan organ tubuh seperti kulit, sendi, sel darah, ginjal, paru-paru, jantung, otak, dan sumsum tulang belakang.

TKW itu dipulangkan oleh agensi karena agen tak mau repot mengobatkannya namun karena kondisi demikian, pihak pesawat juga tidak mau ambil resiko, kata Mbok Cikrak.

Sampai di rumah sakit, Mbok Cikrak malah kena damprat dokter karena membawa TKW itu ke rumah sakit. "mentang-mentang TKI dokter seenaknya sendiri" Kata Mbok Cikrak.

Mbok Cikrak pun hingga menangis karena di bentak - bentak dokter di rumah sakit tersebut dan dia akhirnya pergi karena harus mengurusi TKI lainnya.

Ini videonya

TKW Taiwan Ini Ditolak Saat Akan Menaiki Pesawat Karena Menderita Alergi - Agensi Tak Mau Repot dan Mengobatkan

Powered by Blogger.
close