loading...
============

SUARABMI.COM - Kereta Puyuma Express yang mengalami kecelakaan di pada pukul 4:50 sore kemarin (21 Oktober) menyisakan duka yang mendalam, pasalnya hingga saat ini 17 korban meninggal dan 175 lainya luka-luka.

Kereta ekspres Puyuma, menuju Taitung (台 東), saat itu mengangkut total 366 penumpang di kereta ketika itu melintasi rel di dekat Su'ao (蘇澳 鎭). Delapan gerbong keluar dari jalur secara total, dengan kelima gerbong benar-benar terbalik.

Biro Kebakaran Kabupaten Yilan pada awalnya mengumumkan tidak ada penumpang asing di antara mereka yang tewas atau terluka. Namun, sejak itu telah dikonfirmasi bahwa seorang warga negara Amerika terluka dalam kecelakaan itu . 
[ads-post]
Kesaksian pekerja Taiwan yang naik dalam kereta itu, "Saya mendengar radio mengatakan bahwa kendaraan itu tidak normal sebelum kecelakaan. Sebelum kereta tiba di Yilan, ada banyak situasi pengereman darurat Pada saat itu, saya melihat layar menunjukkan sedikit kelainan dan mendengar suara-suara aneh. Empat pekerja Yuli Duan, yang baru saja naik kereta, mengatakan bahwa dia merasakan kecelakaan ketika kereta diguncang keras."

Tidak ada TKI yang dilaporkan menjadi korban dalam kecelakaan ini karena jarang TKI yang naik kereta Puyuma Express yang tiketnya lumayan mahal ini.

Biasanya pada minggu sore kebanyakan TKI naik kereta HSR yang penuh sesak dengan mereka yang ingin pulang dari liburan.

Update: Kesaksian Pekerja yang Naik Kereta Puyuma yang Kecelakaan dan Kabar 1 Warga Asing Terluka

Powered by Blogger.
close