loading...
============

SUARABMI.COM - Selama hampir 24 jam belakangan, tepatnya sejak kemarin (21/10/2018) sekira jam 11 malam, jagat facebook kalangan pekerja  migran di Malaysia dihebohkan dengan tayangan video yang menurut pengunggahnya merupakan kejadian penganiayaan terhadap seorang pekerja migran Indonesia oleh pria Bangladesh yang disebut pasangannya.

Penelusuran ApakabarOnline.com, video tersebut kali pertama diunggah oleh pemilik akun Facebook Abi Rantoe alias Ustad Abdul Malik.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 38 detik tersebut tampak seorang pria Bangladesh mengenakan pakaian warna pink serta celana jeans warga biru tua sedang di pegang oleh beberapa warga. Disebut, pria itu baru saja melakukan penyerangan kepada korban, seorang pekerja migran Indonesia perempuan yang tampak tergeletak berlumuran darah.

Tak lama berselang, petugas Polisi datang memeriksa keadaan. Terjadi dialog dalam bahasa Malaysia. Si pengunggah baik Abi Rantoe maupun Wildan Dhan sama-sama menyebut, peristiwa tersebut terjadi di daerah Cheras Selangor Malaysia.
[ads-post]
Hingga saat berita ini diturunkan, ApakabarOnline.com sudah melakukan konfirmasi ke Akun Abi Rantoe dan Wildan Dhan, sebagai dua akun pengunggah video yang sama, namun belum beroleh jawaban.

Hari, Koresponden ApakabarOnline.com di Malaysia juga sudah berusaha menelusuri video tersebut namun hingga kini juga belum beroleh verifikasi.

Sumber di KBRI Malaysia, mengaku telah mengetahui peredaran video tersebut, namun mereka mengaku belum bisa memberikan kepastian terkait siapa pelaku dan korban dalam video yang viral sejak kemarin malam. *applus

VIRAL, Berlumuran Daarah, Diduga TKW Indonesia Dianiaya Pasangannya Pria Bangladesh

Powered by Blogger.
close