loading...
============

SUARABMI.COM - Jika beberapa hari terakhir kamu melihat warga Hongkong turun ke jalan dengan membawa kotak dan peta Sulawesi, jangan kaget...! Mereka sedang melakukan galang dana untuk di sumbangkan ke Palu Indonesia.

Terlihat dari beberapa unggahan media sosial, warga Hongkong ini turun di beberapa tempat keramaian termasuk pasar dan plaza untuk mendapatkan donasi.

Hal ini membuat warga Indonesia di Hongkong turut senang dan sekaligus ikut serta, mereka senang karena ternyata warga Hongkong peduli kepada Indonesia, seperti yang diungkapkan oleh Maya Verra, salah satu TKW Hongkong.

"Kepedulian orang Hong Kong menggalang dana untuk Korban Gempa Bumi & Tsunami di Palu patut diteladani" Tulisnnya di akun media sosialnya sambil mengunggah foto-foto mereka.

Akun facebook Oim Ibaraki Aniki juga ikut mengunggah hal tersebut dengan mengatakan, "Negara lain pada prihatin dan ikut berbela sungkawa dng kejadian gempa tsunami palu dan Lombok tp rakyat dan para pejabatnya ribut dng urusan capres" Tulisnya.
[ads-post]
Demikian juga yang diunggah oleh Sherlyn Reva Sasmita, ia mengatakan, "Ya Allah trimakasih buat orang2 hongkong yg mau menyisihkan waktu untuk indonesia (palu)...Mana suaranya yg sesama 1 negara..malah kadang suka mengolok2 orang china kafir2..tapi mereka lebih punya hati,punya prikemanusiaan.Mari ulurkan tanganmu walau sedikit yg penting ihklas.jgn karena merasa miskin,enggan bersedelah....masa kalah sama mereka yg di kata orang kafir" Tulisnya



Warga Hongkong Turun ke Jalan Untuk Mencari Donasi Gempa dan Tsunami Palu Indonesia

Powered by Blogger.
close