loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita Indonesia (TKWI) di Hongkong kaget saat mendapati dirinya ditagih operator layanan internet dengan jumlah tagihan yang luar biasa banyak.
Perlu diketahui, Ernie Safitri mendapat tagihan sebesar HKD 2871 atau setara 5,5 jutaan jika di rupiahkan dari kartu three yang ia gunakan.

Sebelumnya Ernie Safitri membeli HP di Fortress dengan berlangganan internet pasca bayar, namun karena paket data habis dan ia tetap menggunakannya, tanpa ia sadari tagihannya membengkak.
[ads-post]
Mendapat pengalaman begini banyak TKWI lainnya yang menyarankan untuk tidak pakai pasca bayar, karena tak sampai HKD100 saja sudah bisa internetan sepuasnya.

"Kalau beli HP di Fortress lain kali gak usah sama SIM cardnya, tolak aja ce bilang aja sudah ada SIM card, biasa kalau beli HP di Fortress ditawarin" Tulis Ika Septiana Ernie.
Teman - teman BMI Hongkong lainnya pun menyarankan agar membayar tagihan itu dan tidak lagi menggunakannya sebagai internet karena jika tidak dilanjut akan di denda.

Mungkin apa yang dialami oleh Ernie Safitri bisa menjadi pelajaran bagi yang lainnya untuk lebih teliti dalam memilih paketan internet, karena salah dan teledor gaji sebulan bisa habis hanya buat bayar internet saja.

Wow...! Tagihan Internet TKW Hongkong Ini Capai HK$ 2871 Setara 5,5 Jutaan, Padahal Hanya Main FB dan Youtube

Powered by Blogger.
close