loading...
============

SUARABMI.COM - Situs berbagi video YouTube down pada Rabu (17/10). Tampilan situs YouTube menunjukkan informasi bahwa ada gangguan pada server internal perusahaan.

"500 Internal Server Error. Sorry something went wrong," tulis YouTube di laman utamanya.

Kendati demikian, YouTube tetap menampilkan koleksi video di laman utamanya. Hanya saja, saat meng-klik salah satu videonya tak bisa diputar.

Saat membuka salah satu video, YouTube akan memberikan informasi bahwa ada sesuatu yang salah. "An error occured. Please try again later."

Gangguan serupa terjadi bukan hanya ketika mengakses YouTube melalui desktop, tetapi juga aplikasi. Bedanya, saat CNNIndonesia.com mencoba membuka aplikasi tak menampilkan satu koleksi video pun.
[ads-post]
Keluhan mengenai YouTube yang tak bisa diakses juga dikeluhkan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Hingga berita ini ditulis, lebih dari 74 ribu pengguna Twitter melaporkan bahwa YouTube down. Tagar #YouTubeDown juga menjadi topik yang paling dicuitkan oleh pengguna Twitter di Indonesia dan dunia.

Sebelum menyadari bahwa situs YouTube tak bisa diakses, beberapa pengguna awalnya sempat mengira ada gangguan pada layanan internet mereka.

YouTube Down, Video Tak Bisa Diputar - Bukan HP atau Jaringamu yang Rusak

Powered by Blogger.
close