loading...
============

SUARABMI.COMSebuah insiden kebakaran terjadi di sebuah flat murah yang terletak di dekat pusat kota Seoul pada Jumat (09/11/2018) sekira jam 2 dini hari.

Dinukil dari Mochi 24, musibah kebakaran tersebut melukai 11 orang dan menewaskan 7 orang. Otoritas distrik tempat kebakaran terjadi menyebut, seluruh korban merupakan pekerja migran di Korea yang berasal dari beberapa negara.

Sebagian besar mereka merupakan buruh pabrik manufactur yang terletak tak jauh dari asrama tersebut.
[ads-post]
Warga Korea lazim menyebut pemukiman yang rawan terbakar ini sebagai “goshiwon” (dalam bahasa Korea) yang artinya pemukiman miskin tempat tinggal para pekerja kasar yang merantau.

Belum diketahui identitas dari seluruh korban. Jenazah korban meninggal maupun korban luka saat ini mendapat perawatan di rumah sakit.

Otoritas setempat berjanji akan segera merilis jatidiri baik korban luka maupun korban meninggal dunia. Terlebih lagi mereka merupakan pekerja asing di kawasan tersebut.

Otoritas setempat berjanji akan segera berkoordinasi dengan perwakilan negara asal para pekerja tersebut.

Dikawasan tersebut banyak TKI yang bekerja di sektor manufaktur. Belum dirilis korban berasal dari negara mana saja. | suarabmi, apakabar, berbagai

7 Pekerja Migran Tewas Terbakar Dalam Kebakaran Sebuah Mes 11 Luka - Luka

Powered by Blogger.
close