loading...

SUARABMI.COMKementerian Keuangan Taiwan (MOF) pada 19 November 2018 kemarin mengumumkan bahwa penukaran hadiah uang “fabiao” (struk belanja) tak akan bisa dilakukan lagi di kantor pos mulai 29 Desember 2018.

Sebagai gantinya, penukaran hadiah uang fapiao dapat dilakukan melalui sebuah aplikasi di smartphone (sementara hanya untuk android)/ tablet yang rencananya akan diluncurkan pada awal bulan Desember ini.

Pada konferensi pers kemarin, Menteri Keuangan Taiwan, Su Jianrong, menyatakan bahwa aplikasi tersebut memiliki berbagai fungsi seperti penyimpanan struk, analisis konsumsi, dan layanan pemberitahuan penukaran e-struk yang akan memberitahu apabila kita menang dan mentransfer hadiah langsung ke rekening pribadi secara otomatis, seperti yang dilansir oleh CNA.
[ads-post]
Setelah 28 Desember, tak ada pelayanan penukaran hadiah “fabiao” di Chunghwa Post. Namun, para pemenang (khusus hadiah kelima dan keenam) masih dapat menukarkannya di minimarket maupun supermarket seperti Simple Mart dan PX Mart mulai tahun depan.

Selain itu, terdapat total 378 bank dan cabang mereka, termasuk The First Bank, Chang Hwa Bank, dan National Agricultural Bank yang juga akan memberikan layanan penuh penukaran hadiah uang “fabiao”.

Khusus bagi pemenang hadiah ketiga kebawah juga dapat mengklaim uangnya di 1.233 koperasi yang tersebar di seluruh Taiwan. | taiwannews, suarabmi

Aturan Baru...! Sekarang Kantor Pos Taiwan Tak Melayani Penukaran Fabiao, Share Agar Temanmu Nggak Kecele'

Powered by Blogger.
close