loading...

SUARABMI.COM - Taiwan adalah salah satu negara maju yang sudah modern dan banyak di tinggali warga negara Indonesia baik itu pekerja migran maupun pelajar.

Nah, untuk kamu yang belum pernah ke Taiwan, dan ingin tahu berapa sih biaya hidup di Taiwan dalam sehari? Simak artikel ini.

Untuk sarapan atau makan pagi itu tergantung selera ya dan tergantung kesukaan masing- masing. Misal untuk membeli sebuah burger isi ayam di Family atau seven12 harganya adalah 35 NTD.

Untuk menu makan siang dengan menu nasi putih, ayam, tempura dan tahu kita harus mengeluarkan uang sejumlah NTD 97,5.
[ads-post]
Untuk membeli sebuah tisu dan pengharum ruangan di Taiwan kita harus merogoh kocek 78 NTD. Belanja seperti ini tidak setiap hari ya.

Untuk harga minuman seperti Naicha atau Hazelnut Cocolate di Taiwan sekitar NTD 40. Bisa lebih tergantung dimana kamu belinya.

Untuk menumakan  malah karena cuaca dingin bila kita ingin makan Hot Pot atau Huo guo kita harus mengeluarkan kocek sekitar NTD 150.

Untuk keperluan transportasi di Taiwan sangatlah murah, untuk jarak yang tidak terlalu jauh paling -paling kita cuman butuh antara 5 - 20 NTD saja.

Nah, bila di total dalam sehari kita menghabiskan uang sekitar NTD 500. Ini untuk makan ala Taiwan, estimasi ini bisa berubah jika kita makan di toko Indonesia atau hanya sekedar makan mie saja.

Simak videonya dari Nihao Indonesia.

Berapa Sih Baiya Hidup di Taiwan Dalam Satu Hari, Yuks Simak Rinciannya

Powered by Blogger.
close