loading...
============

SUARABMI.COM - Menjadi seorang TKW (tenaga kerja Indonesia) memang tak seindah yang dibayangkan banyak orang, karena kebanyakan orang hanya memikirkan hasilnya (gaji) dan bukan proses bagaimana memperoleh gaji tersebut.
Belum lagi bila majikan adalah orang yang super perfect, banyak pekerjaan diluar nalar harus dilakukan TKW yang notabene adalah kaum wanita yang terkadang tak pantas mengerjakannya.

Banyak diantara mereka yang membersihkan kaca jendela apartemen tanpa pengamanan, bergelantungan dan bahkan harus panjat-panjat demi membersihkan langit-langit rumah, sebuah pekerjaan yang tentunya tak akan mereka lakukan di Indonesia.
[ads-post]
Seperti pengalaman yang dibagi oleh Ratna Ningsih, ia mengunggah video bagaimana ia melakukan pekerjaan yang sebenarnya berbahaya, ia harus menaiki tangga untuk membersihkan list langit-langit rumah majikannya.
Pengalaman yang dialami oleh Ratna Ningsih ternyata juga banyak di alami oleh TKW lainnya, namun mereka diam dan tidak mengungkapkan hal itu ke publik.

Wahai para suami, melihat pekerjaan istrimu di luar negeri seperti, sayangilah mereka dengan kasih sayang yang lebih, berdikarilah agar mereka segera bisa mengecap indahnya kehidupan berkeluarga dan tak lagi bekerja di luar negeri.
[youtube src="ZnuIyKH94tI"/]

Berat Jadi TKW - Plafon Rumahpun Harus Disikat dan Dilap Seperti Ini, Sayangilah Mereka Wahai Suami

Powered by Blogger.
close