loading...

SUARABMI.COM - Pengorbanan istri memang terkadang tak begitu terlihat oleh suami, dan bahkan dengan mudah dilupakan ketika mata lelaki tak sering lagi melihat wajah sang istri.

Memang laki-laki itu mudah berpindah dilain hati, terutama yang dekat dan mudah maka yang jauh akan terlupakan, dan itu ujian.

Seperti yang dialami oleh salah satu TKW Taiwan asal Keling Jepara Jawa Tengah yang cantik jelita ini, pengorbanannya untuk suami berhutang sana sini, mengijinkan suami ke Taiwan malah berujung kehancuran rumah tangganya.

Bertahan dalam kesakitan karena diselingkuhi berkali-kali selama 3 tahun, akhirnya cewek ini tak tahan dan mengunakan akun facebook Putu Mbah Shincu untuk mengungkap kelakuan busuk suaminya selama ini.
[ads-post]
"Maaf sebelunya mas kalo aku umbar kamu di Facebook, sabarku sudah habis selama 3th di Taiwan kamu ketahuan selingkuh sudah berkali" tapi aku selalu maafin kamu dan kamu selalu mengulangi kesalahmu terus. Sabar ada batasnya dan hari ini aku buka aip kamu, selama ini aku masih tutup"in aip kamu karna kamu suamiku baik tidaknya kelakuanmu aku tutupin, tpi tidak buat saat ini udah habis sabarku" Tulisnya dalam akun facebook miliknya sambil mengunggah beberapa bukti.

Ia juga mengakau kalau sampai saat ini biaya ke Taiwan suaminya masih belum lunas dan ia harus bekerja menjadi TKW di Taiwan demi melunasi hutang-hutang suaminya.

"Kamu mintak ijin ketaiwan q kasih ijin q kasih ongkos sampek q kayak orang ngemis pinjem kezana kesini tapi ini balasanmu ke q sampe saat ini q juga belum bisa beresin ongkos itu sampek q nyusul ketaiwan pengen bantu km buat urusan hutang cepat selese tapi nyatanya q nyampek sini bukanya km ngargai q malah km kasih umbar aip km ke q sama cewex,,,,,,KARMA SELALU ADA buat si cewex tak kasihkan suamiku untukmu jika kamu berminat" Tuturnya

Bahkan selingkuhan suaminya terang-terangan inbok ke wanita ini, "Maaf mbak sebelumnya aku memang salah telah mencintai suami mbak, mencintai orang yang salah, memang tak wajib untuk aku cintai, tapi apalah daya, cinta dan sayang itu tidak mandang status suami orang, aku mau mintak ijin sama mbak, Juna (Junaidi) mau aku ambil dari mbak, tak kan aku sia-siakan dia, akan aku rawat dia sebaik-baik mungkin" Tutur wanita yang menjadi selingkuhan suaminya berisial Lechy Una.
Powered by Blogger.
close