loading...


SUARABMI.COMPasokan air bersih yang menyuplai sekitar 150.000 rumah tangga di daerah New Taipei dan Taoyuan akan terganggu besuk pada 30 November 2018 ini karena adanya pemeliharaan di sebuah pabrik pengolahan air sebagaimana di umumkan oleh Taiwan Water Corporation (TWC) bebepara waktu silam.

Pukul 4 pagi pada 30 November, pasokan air akan diputus dan baru akan normal pada jam 4 sore, karena pekerjaan akan berlangsung di Instalasi Pengolahan Air Bansin di Distrik Sanxia New Taipei.

Pekerjaan pemeliharaan melibatkan peralatan tegangan tinggi dan ultra-tegangan tinggi di pabrik air oleh karenanya aliran air harus diputus karena tegangan bisa menyalur melalui air dan itu sangat berbahaya.

Konsumen disarankan untuk menampung air terlebih dahulu dan untuk mematikan pompa air listrik untuk menghindari kerusakan atau kebakaran selama periode 12 jam dimana sekitar 150.000 rumah tangga akan terpengaruh. 
[ads-post]
Wilayah di Taoyuan yang akan terkena dampak adalah Daren, Daming, Da'an dan desa-desa Dafa di Distrik Bade; Shanding Village di Distrik Guishan; dan beberapa daerah di Huilong, kata TWC. 

Di New Taipei, pasokan air akan ditangguhkan di Distrik Yingge, Shinan, Shibei, Shidong, Chengfu, Chulun, Ankeng, Lunghsueh dan desa Lungen di Distrik Sanxia, ​​kata TWC. 

Daerah lain di kota yang akan terkena dampak termasuk desa Tungyuan, Hsiyuan, Nanyuan, Peiyuan dan Kanyuan di Distrik Shulin; dan desa Peipo, Tingfu, Tinghsin, Tingpu dan Tsutien di Distrik Tucheng, kata TWC.

Pasokan juga akan dipangkas di desa Shichou, Shifu, Kunlun, Chenghe, Shibei dan Tangchun di Distrik Banqiao dan desa Danfeng, Shuangfeng, Hefeng, Hsiangfeng, Lungfeng, Lungfu dan Huilong di Kabupaten Xinzhuang.

Besuk Pasokan Air Bersih Akan Mati Total Selama 12 Jam di New Taipei dan Taoyuan - Siapkan Tampunganmu

Powered by Blogger.
close