loading...

SUARABMI.COMKabar duka kembali datang dari negeri formosa Taiwan dimana salah seorang BMI (buruh migran Indonesia) yang berasal dari Ponorogo dikabarkan meninggal dunia.

BMI yang bernama Fitri Nanda ini sebelumnya melakukan operasi karena menderita infeksi usus stadium akhir, pasca operasi masih dalam kondisi baik namun beberapa waktu kemudian ia dinyatakan meninggal dunia.

Menurut salah satu temannya, sebelum dibawa ke UGD rumah sakit Nantou, Fitri sempat muntah nanah kemudian ia langsung di bawa ke UGD untuk mendapatkan perawatan intensif.
[ads-post]
Saat ini pihak KDEI sudah mulai mengurus jenazahnya untuk pemulangan ke Ponorogo Jawa Timur dan mengurus hak-hak yang bersangkutan.

"Sekarang jenasah Fitri lagi proses pulang ke Indonesia, ini sudah diproses pihak KDEI" Tutur salah seorang teman satu majlis Fitri di Taiwan.

Menurut Yani Pawargo, usus Fitri sudah mengalami kerusakan dimana pada senin kemarin sudah dilakukan pemotongan dalam operasinya dibagian yang rusak, setelah operasi pun Fitri baik-baik saja, "Tapi kehendak Allah lain, mohon doakan Fitri husnul khotimah dan proses pemulangan jenazahnya cepat" Tutur Yani.

BMI Ponorogo di Taiwan Meninggal Dunia Pasca Operasi Usus, Padahal ...

Powered by Blogger.
close