loading...
============

SUARABMI.COMSeorang tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan ketahuan melakukan pencurian dan pembobolan terhadap sebuah paketan yang akan dikirimkan ke Indonesia.

Dalam pengakuan si empunya paket, pelaku mengambil pakaian, jaket dan barang-barang lainnya untuk di pakai dan di buat selfie diunggah di media sosial.

Anehnya, pelaku adalah teman sendiri dan agar tidak ketahuan ia memblokir media sosial milik korban.

Korban yang mempunyai akun faceboo Ayyang Ragiel pun mengunggah foto-foto pelaku yang mengenakan pakaian miliknya yang akan di paketkan. Dalam unggahannya Ayyang mengatakan, "Semua manusia ndue batas kesabaran dan detik ini kesabaranku entek ya Allah. Mbak niatmu kerjo neng Taiwan nggolek gaji gedi opo gaji sebulan ora cukup kok nggo tuku sandangan, sampek koe rela mbobol kardus ind**ku sing tak titipne neng nggone cece." Katanya.
[ads-post]
Ayyang juga mengatakan, "Kok nggak punya malu sih memakai barang curian buat foto-fotosampai BH pun diambil" Tuturnya.

Iapun mencurahkan kemarahannya di media sosial sambil mengunggah foto pelaku memakai pakaian yang sejatinya ia kirimkan ke Indonesia, belum sampai dikirim sudah dibobol.

Statusnya Ayyang pun viral dan dibagikan ribuan kali walaupun status aslinya sudah di hapus namun screenshortnya masih bertebaran di media sosial.

Sejatinya kasus Ayang ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak mengambil apa yang bukan hak kita.

Demi Pengen Bergaya Didepan Kamera, TKW Ini Berani Curi Isi Paketan yang Dititipin Di Toko Indo

Powered by Blogger.
close