loading...
============

SUARABMI.COM - Menjadi BMI Kaburan di Taiwan memang bukan pilihan namun itu dilakukan terkdang untuk bertahan hidup daripada dipulangkan dan tak bisa menghasilkan uang di negeri sendiri.

Namun resiko terberat kaburan salah satunya adalah jika tertangkap Polisi, masih mending jika saat tertangkap ada uang sehingga bisa membayar denda, jika tidak maka akan lebih sulit lagi.

Di Taiwan, BMI kaburan yang tertangkap diperlakukan seperti penjahat, ia diborgol agar tidak bisa kabur lagi hingga ia masuk penjara dan bahkan hingga ia masuk pesawat.
[ads-post]
Dari pengakuan mereka yang pernah menjadi kaburan, BMI kaburan yang tertangap akan diborgol sampai ke penjara dan jika saat deportasi iapun harus diborgol hingga masuk pesawat dan menjadi tontonan orang.

"Aku mantan taiwan juga,waktu nyerahin diri ke imigrasi banyak yg ketangkep di borgol petugase kalo tanya sama bentak" ,kasian" Kata Zheei, salah seorang mantan BMI kaburan.

"Numpak pesawat juga iseh di awasi..di pantao sampek tekan indonesia" Kata Czinta Inpun

Nah, sahabat BMI kaburan, siapkan mentalmu karena sewaktu-waktu giliran itu bisa menimpamu dan itu pasti. Dan ingat, hari - hari ini Polisi dan Imigrasi sedang inten mengadakan razia kaburan.

Derita BMI Kaburan Taiwan, Diborgol Hingga Masuk Pesawat dan Dibentak - Bentak Saat Introgasi

Powered by Blogger.
close