loading...

SUARABMI.COM - Sebuah peristiwa mengerikan sekaligus mengejutkan terjadi pada Minggu (25/11/2018) siang kemarin. Seorang bayi yang oleh pengasuhnya ditinggal liburan, dan oleh kedua orang tuanya ditinggal ketiduran siang, jatuh dari apartemen tempat tinggalnya di lantai 11 Blok 182A Rivervale Crescent, Singapura.

Dinukil dari Straits Times, sekira jam 10:00 waktu itu, diduga melalui daun jendela yang tidak ditutup, balita berusia 2 tahun jatuh dan beberapa kali nyangkut di rak jemuran pakaian lantai di bawahnya.

Diduga, ihwal jatuhnya balirta ini lantaran dia naik ke tempat biasa kedua orang tuanya naik untuk menjemur cucian areal jendela dan beraktifitas menyikat gigi saat menjelang tidur malam mereka.
[ads-post]
Zao Bao memberitakan, sebagaimana dituturkan oleh ms Zhang (60) saksi mata yang melihat, balita tersebut didapati sudah berada di lantai empat gedung apartemen tersebut dalam kondisi pampersnya tersangkut di rak jemuran sehingga membuatnya tertahan.

Lantaran tidak sanggup menahan bobot tubuh si balita yng tidak disebutkan namanya itu, kaitan antara popok pampers dengan rak jemuranpun lepas, selanjutnya balita tersebut terjun bebas dari lantai empat.

Balita yang merupakan anak tunggal dari pasangan seorng ayah berusia 23 tahun dan ibu berusia 20 tahun langsung diketahui banyak warga saat sudah berada di atas permukan tanah dibawah jendela apartemen tempat tinggalnya.

Diberitakn Shin Min Daily, balita tersebut dalam kondisi hidup, namun terluka parah. Setelah mendapat pertolongan darurat di TKP, balita terssebut langsung dilarikan ke rumah sakit dan dikabarkan, pada malam harinya kondisinya sudah stabil. | source

Ditinggal Ketiduran, Balita Dua Tahun Jatuh Dari Lantai 11

Powered by Blogger.
close