loading...

SUARABMI.COM - Kasus Erwiana kembali menyita perhatian publik lantaran Erwiana dan majikannya hari ini viral dimedia sosial.

Erwiana viral lantaran komentarnya yang dinilai menyakiti banyak pihak dimana ia mengaku tidak mengenal BMI Hongkong yang telah berjuang membantunya dengan demo-demo yang dilakukannya. "Sejak kapan ya kita berkawa, kenal aja kagak, tepuk jidat aja deh" Tulis Erwiana.

Komentar inilah yang memicu perdebatan publik, dimana banyak BMI merasa kecewa dan menganggap Erwiana bersikap sombong sekarang.

Setali dua uang, hari ini majikan Erwiana juga di kabarkan bebas dari kurungan penjara. Kebebasan mantan majikannya ini karena ia bersikap baik saat di dalam penjara dan juga karena ia melakukan banding lagi agar tidak membayar tuntutan Erwiana.
[ads-post]
Erwiana sendiri mengaku hingga hari ini tuntutan yang sudah di sahkan pengadilan senilai 1,5 Milyar itu belum cair karena majikan masih mengajukan proses banding kembali.

"Belum cair mbak, bosnya mengelak, njur kepiye iki? iki yo panggah tetap berjuang mbak kalah menang iku resiko" Tulisnya saat disinggung untuk buka usaha dengan uang hasil tuntutannya.
"Bagaimana orang tidak akan mengatakan sebagai orang yang tidak tahu berterimakasih, kacang lupa kulitnya, lha wong terhadap yang menyelamatkan nyawanya, mengangkat popularitasnya sehingga diperhatikan dunia saja dicampakkan. Apalagi teman-teman lain yang melakukan penggalangan dana dan aksi demo mendukung penegakan hukum. Begitulah . Jangan sampai ditiru." Tulis salah satu BMi Hongkong

Erwiana Mengaku Uang Tuntutan Kepada Majikannya yang 1,5 M itu Belum Cair Hingga Saat Ini

Powered by Blogger.
close