loading...

SUARABMI.COMUjian dalam rumah tangga memang bermacam bentuknya, ada yang diuji dari segi ekonomi dan ada pula yang di uji dari segi kesetiaan, seperti yang dialami oleh Yati ini.
"Sejujury HATI ini berat buat mnerimanya kak, suami Sah ku Berselingkuh dengan seorang Wanita seng bersetatus janda Anak 1, dan posisi saya lagi mengandung Anak pertama dari suami sahku yang saat ini lagi berkja Di TAIWAN daerah Tainan" Ungkapnya kepada redaksi.
[ads-post]
Menurut Yati semenjak suaminya berhubungan dengan wanita lain, ia tak lagi menerima kiriman uang dari suaminya, Ricki Subagia itu.

Namun dalam pengakuan si wanita, ia mengaku tak tahu kalau Ricki ternyata sudah ada istri, karena awalnya Ricki mengaku kalau Yati hanyalah mantan tunangannya.

"Dan yang paling menyakitkan buat saya adalah tatkala suami sahku bilang kepada teman-teman facebooknya kalau aku hanyalah mantan tunangannya" Tulisnya

Gara - Gara Kepincut Janda di Taiwan, Suamiku Ngaku Bujang dan Tak Lagi Kirim Uang - Padahal Aku Sedang Mengandung Anaknya

Powered by Blogger.
close