loading...
============

SUARABMI.COM - Bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) khususnya kaum hawa di luar negeri adalah perjuangan berat bahkan lebih berat dari pekerjaan apapun di dalam negeri sendiri.


Kondisi seperti inilah yang banyak membuat para TKWI (Tenaga Kerja Wanita Indonesia) banyak mengalami depresi, sakit hingga berujung kematian bahkan nekad kabur dari majikannya karena tekanan yang luar biasa.

Namun terkadang hal seperti ini berbanding terbalik dengan apa yang disuguhkan suami di dalam begeri.
[ads-post]
Banyak diantara suami tak bekerja sama sekali dan hanya 'nyagerno' kiriman istri dari luar negeri dan bergaya hidup layaknya bujang kelana yang kerjaannya 'hirik' kesana kemari seperti tanpa beban.

Apalagi yang istrinya terlalu sayang, banyak suami malah dimodalin ninja agar bisa jalan dan dianggap ekonomi kelas atas.


Hal seperti inilah yang seharusnya dijauhi oleh pasangan LDR, baik itu suami ataupun istri yang berada di luar negeri.

Beberapa waktu lalu ada sebuah video viral di media sosial dimana seorang wanita bersama anak kecil sedang memergoki pria yang sedang sekamar dengan puurel.


Bahkan akun Fandra AG, yang bekerja di Taiwan menjanjikan uang 2 juta bagi siapapun yang mengetahui keberadaan wanita dalam video tersebut.

Miris mendengar kisah-kisah seperti ini karena mimin tahu betapa kerasnya kehidupan TKW diluar negeri sana. Semoga tidak semakin banyak keluarga TKI yang broken home gegara orang ketiga. #saveaurfamily

Istri di Luar Negeri Mendapat Majikan 'Killer', Suami di Rumah Malah Main Purelllll ....

Powered by Blogger.
close