loading...

SUARABMI.COMJenazah Sa'adah (42), TKW Hongkong asal Indramayu telah tiba di rumah duka beberapa waktu lalu  (27/11) dimana Sa'adah diketahui meninggal mendadak saat sedang telfonan dengan keluarganya.

"Pas nelpon dengan ibu, mbak Adah tiba-tiba telponnya berhenti, tapi masih tersambung. Lama banget, sampai akhirnya mati sendiri. Kejadian begini kan tidak biasanya. " Kata Yudi, adik kandung korban. Namun saat dihubungi kembali, telpon Sa'adah tetap aktif, namun tidak ada yang mengangkat.
[ads-post]
Diketahui sebelum pingsan dan meninggal, Sa'adah sempat muntah-muntah  di dapur majikannya di Tseung Kwan O, Jumat, 16/11/2018.

Sang Majikan yang tanggap segera menelepon 999 untuk minta bantuan medis namun TKW tersebut menghembuskan napas terakhirnya di dalam ambulans yang sedang membawanya ke Rumah Sakit Tseung Kwan O.

Penyebab kematian Sa’adah baru akan jelas 6 bulan setelah kematiannya, namun pihak agen menyatakan ada dugaan bahwa Sa'adah ini muntah-muntah setelah minum obat pelangsing, yang kemudian mengakibatkan kematiannya tersebut. | suara

Jenazahnya Sampai di Indonesia, Penyebab Kematian TKW Hongkong Ini Diduga Karena Konsumsi Obat Pelangsing

Powered by Blogger.
close