loading...

SUARABMI.COM - Pihak Administrasi Penjaga Pantai (CGA) Taiwan dilaporkan tengah mencari tiga orang kru kapal yang dinyatakan hilang, setelah perahu nelayan terbalik ditemukan di perairan Kota Donggang, Kabupaten Pingtung pada hari Rabu (21/11), laporan CNANews.

Perahu nelayan yang terbalik ini diketahui terdaftar di Kaohsiung dengan nama Chin-huang-meng 6 (金 晃 盟 6 號).

Kapal nelayan ini dikabarkan meninggalkan pelabuhan pada tanggal 16 November silam, dengan membawa awak berjumlah tiga orang.

Perahu nelayan yang terbalik ini ditemukan oleh kapal penumpang yang tengah melakukan perjalanan antara Kotapraja Donggang dan Pulau Lamay pada pukul 7.00 pagi hari Rabu (21/11), laporan Apple Daily.
[ads-post]
Namun tidak ada satu pun awak kapal yang ditemukan di dekat kapal nelayan yang terbalik tersebut. Hal ini kemudian yang memicu misi pencarian korban yang dilakukan oleh pihak CGA Taiwan.

Pemilik kapal memberi tahu pihak berwenang bahwa kapal itu dipinjamkan kepada seorang teman. Setelah teman itu tidak terdengar kabar selama tiga hari, pemilik kapal lantas melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib.

Pihak Administrasi Penjaga Pantai Taiwan mengatakan bahwa pihaknya masih belum mengetahui kondisi dan identitas korban dari insiden ini.

Hingga berita ini diturunkan, investigasi mengenai kasus ini sedang berlangsung dan masih ditangani oleh pihak berwajib Taiwan. | suarabmi, indogo, Taiwannews,

Kapal Nelayan Terbalik Di Pingtung Taiwan, 3 ABK Dinyatakan Hilang Tak Tau Dimana

Powered by Blogger.
close