loading...
============

SUARABMI.COM - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika (23) itulah nama sekaligus akun youtubenya dimana saat ini ia sedang viral dengan cara make up yang unik dan murah bagi kalangan wanita. Kekeyi hingga saat ini sudah mempunyai seratus ribu lebih subscriber.

Karena kreatifitasnya inilah, anak TKW Hongkong asal Nganjuk Jawa Timur ini berkali-kali masuk TV bersama para artis.

Biasanya seorang beauty vlogger menggunakan beauty blender (semacam spons) untuk meratakan foundation di wajahnya. Namun, berbeda dengan Kekeyi yang hanya memakai balon berisi air, karena dianggap lebih murah dan praktis. 

Setelah videonya yang akhir-akhir ini viral, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika pun langsung dibanjiri undangan di beberapa acara. Salah satunya acara talkshow yang dibawa oleh Deddy Corbuzier, hingga acara nge-vlog bareng artis seperti Nagita Slavina.  
[ads-post]
Meski terlihat sangat bahagia, ternyata Kekeyi terkadang juga menyimpan rasa sedih dan rindu akan sosok sang ibu. Kekeyi mengaku sangat rindu karena sudah lama tak bertemu ibunya.

Ternyata, Ibu Rahmawati Kekeyi adalah seorang TKW di Hongkong. Jadi, Kekeyi saat ini tinggal bersama kakak dari Ibunya di Nganjuk.

Alasan Rahmawati Kekeyi untuk menjadi makeup tutorial di Youtube, tidak lain adalah karena dirinya pernah di-bully soal keadaan fisiknya. 

Meski baru memulai menjadi makeup tutorial awal tahun 2018, Kekeyi ingin membuktikan bahwa orang jelek, pendek, gemuk juga bisa cantik dan terkenal seperti dirinya saat ini.  Simak videonya
[youtube src="pLH3Uw0OhWs"/]

Kekeyi Putri, Anak TKW Hongkong Ini Sukses Bikin Make Up 'Balon', Unik dan Murah Meski Ia Memiliki Kekurangan Fisik

Powered by Blogger.
close