loading...
============

SUARABMI.COM - Tak hanya di Taiwan yang diperketat dan sering ada razia pekerja kaburan, tahun ini di Korea Selatan juga mengalami hal yang sama.

Tak main-main imigrasi dan Polisi memperketat dan sering mengadakan razia besar-besaran untuk menangkap mereka yang bekerja secara ilegal di Korea Selatan.

Ditempat - tempat umum juga mudah sekali ditemui selebaran yang isinya untuk melaporkan kepada petugas jika melihat ada pekerja ilegal.

"Sepertinya Pihak IMIGRASI KOREA tidak main main untuk mencari ORANG ASING YG ILEGAL (불법체류 외국인) yg masih tinggal di Korea." Tulis BAgus PRasetyo salah satu TKI Korea
[ads-post]
"Tidak seperti tahun tahun sebelumnya, Tahun ini banyak pemberitahuan ditempat tempat umum jika melihat  "불법체류 외국인" silahkan telefon ke nomor yg tertera." Lanjutnya

Tidak cukup dengan itu saja, banyak juga Pegawai Imigrasi dan polisi yang siaga dipintu pintu keluar stasiun, ada juga yang di siktang / restoran digerebek dan ada juga yang tidak pakai seragam, Jadi tidak kelihatan kalau dia Polisi / imigrasi.

Himbauan untuk para BMI Korea agar selalu membawa ID Card saat keluar atau liburan karena jika tidak membawa pasti akan diinterogasi dan di bawa ke kantor Polisi terlebih dahulu.

Korea Keras...! Imigrasi Pasang Selebaran Untuk Tangkap Pekerja Ilegal dan Operasi Disetiap Tempat dan Waktu

Powered by Blogger.
close