loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Taiwan berinisial Sri yang berasal dari Madiun di kabarkan sengaja menghilang setelah berhasil menipu teman-temannya anggota arisan sejumlah 30 anggota.

Sri yang merupakan salah satu anggota arisan dikalangan BMI Taiwan ini sebelumnya sudah mendapat kopyokan (undian arisan) senilai NT$ 50.000, namun setelah ia dapat ia tak lagi menampakkan batang hidungnya di kalangan anggota lainnya.

Parahnya, ia sengaja menghilang dan semua kontak sengaja dihilangkan dan akun media sosial ganti-ganti agar dirinya tidak terlacak.

"Dia  ikut  arisan  5000 an  tiap  bulan, arisan  biasa, arisan  SILAHTUROHMI  sesama  temen  temen. Dia  sudah  dapat  arisan  dah  terima  uang  50.000, ujung  ujungny  giliran  dapat  dia  nggak  bayar, semua  aplikasiku  diblokir" Kata ketua Arisan, Coco Kikie kepada redaksi yang harus menanggung kerugian karena harus nalangi iuran arisannya.

Lebih parah lagi, menurut Coco, Sri saat pulang ke Indonesia untuk cuti malah 'nggendak' dengan suami orang di Jakarta padahal Sri sendiri masih ada suami di Madiun Jawa Timur. "Padahl  dia  masih  syah  istri  dari  temen  suamiku, lananganne  da dijakarta   juga  sudah  punya  suami  anak" Terangnya

Sri juga tidak memberikan titipan salah satu temannya dari Taiwan untuk keluarganya saat ia cuti, "Pas  pulang  tetanggany  juga nitip  binggel, uang  dan  atm , semua  nggak  dikasih  keluargannya" jelasnya
[ads-post]
Bahkan di Taiwan ia juga melakukan hal itu kepada majikan laki-lakinya sehingga ia berlagak hidup bak konglomerat karena bisa 'ngeret' uang berapapun dari majikannya.

"Sebenarnya bukan urusan saya masalah pribadi dia, namun karena dia sudah benar-benar membuat kami marah maka apa yang aku tahu aku katakan biar dia sadar dan tidak seenaknya sendiri" Kata Coco Kikie menjelaskan kepada redaksi.

Coco Kikie beserta anggota arisan lainnya memang sudah tidak ada jalan lagi menghubungi pelaku, mereka berharap dengan dimuat disini pelaku bisa sadar dan menunaikan kewajibannya.

TKW asal Ponorogo ini juga mengaku kalau dirinya sering sekali ditipu oleh teman-temannya yang nilainya setara dengan harga Pajero Sport baru, "Berulang kali saya kehilangan uang yang jumlahnya  tidak sedikit. Bola bali saya TOMBOK & KEHILANGAN UANG . Sudah berapa ratus juta uang saya melayang buat Tombok. Belum kelar persoalan satu... datang lagi satu, yang ujung ujungnya UANG ,UANG DAN UANG.  Kadang saya BERPIKIR ... SEMUA UANG SAYA YANG HILANG KALO BUAT BELI MOBIL MOBIL PAJERO SUDAH DAPAT." Tulisnya dalam status terbarunya.

Licik...! TKW Taiwan Ini Menghilang dan Tak Mau Bayar Arisan Setelah Dapat Kopyokan Senilai NT$ 50.000 - Malah 'Ngendaakin' Suami Orang dan Nilep Titipan Teman

Powered by Blogger.
close