loading...

SUARABMI.COM - Dalam satu hari, berapa kali sih kamu menemukan video lucu di Instagram yang bikin kamu akhirnya kepo lalu follow? 

Kalau jawabanmu adalah sering, kamu pasti kenal sama karakter Mak Beti. Dia bikin kamu inget ibu di rumah karena karakternya yang relate banget; cerewet, suka ngomel, pelit, tapi sebenarnya sayang banget sama anaknya.

Mak Beti ternyata bukan pemain baru di kalangan kreator video lucu singkat Instagram dan Youtube. Sudah sejak tahun 2013 loh karakter ibu-ibu dari Sumatera ini diciptakan oleh Muhammad Arif. 

Meski begitu, ketenarannya sekarang tak didapat dengan jalan yang mudah. Hal lain yang bikin kaget juga adalah sosok aslinya yang ternyata ganteng. Weleh-weleh.
[ads-post]
# Mak Beti tebus kerinduan kampung halaman saat jadi TKI di Abu Dhabi

Ada begitu banyak hal yang dirindukan ketika jauh dari rumah, kalau versi Muhammad Arif hal itu adalah gaduh dan ributnya ibu-ibu saat pagi hari. Mulai dari ibu-ibu yang ngomel karena anaknya telat pergi sekolah sampai yang karaokean dangdut. Ini sih terdengar menyebalkan, tapi saat merantau jauh seperti yang dilakukan Muhammad Arif ketika jadi TKI di Abu Dhabi yang begitu ngangenin juga.

Dari kerinduan itulah dan bermodal kamera depan handphone android dan tripod, Muhammad Arif membuat karakter Mak Beti. Akunya sih karakter Mak Beti terinspirasi dari ibu-ibu tetangganya saat di Binjai. Karakternya pun khas ibu-ibu banget, mungkin mirip ibu kamu juga.

Nah, kamu udah lihat belum videonya mak Beti ini. Coba pantengin video di bawah ini.

Mak Beti, Sosok Parodi Mamak-Mamak yang Sedang Viral Di Jagat Sosial Media Ini Ternyata Dulu TKI Loh

Powered by Blogger.
close