loading...

SUARABMI.COMSalah seorang perawat pasien Taiwan bermarga Lin terkejut setelah melihat jadwal pekerjaan yang ditempel di dinding ketika memasuki rumah pasien yang akan dirawatnya.

Setiap harinya, mulai bangun pukul enam pagi sampai jam sebelas siang selain merawat pasien harus mengerjakan pekerjaan lain yang sudah tertulis di atas kertas seperti menyiapkan sarapan untuk saudaranya, tuan dan nyonya, mencuci baju, membersihkan ruangan, pintu juga jendela dalam waktu setengah hari.

Seperti ditulis Lin dalam akun facebooknya Selasa (11/19), hari itu Lin datang ke rumah calon majikan sebagai perawat pasien menggantikan pekerjaan perawat dari Indonesia yang kebetulan sedang liburan. 
[ads-post]
"Selain merawat pasien saya juga harus menyiapkan masakan untuk tiga kali makan, menyapu, mengepel lantai, menyuci baju serta membersihkan ruangan yang lain. Dari luar terlihat berpakaian bagus dengan motif yang cantik, ternyata dibalik itu dihadapan orang lain (majikan, Red) saya tidak ubahnya seperti budak, "jelasnya.

Sebelumnya Lin bekerja disalah satu rumah sakit dalam ruangan ber-AC sering mengeluh, merasa tidak nyaman. Kemudian ia memilih menjadi perawat pasien di perumahan dengan gaji NT$2.200 sehari akan tetapi malah sebagai perawat serbaguna.

Menurutnya, perawat pasien yang bekerja di tempat itu pasti diperlakukan sebagai pekerja serbaguna.

Salah satu komentar menyebutkan bahwa keadaan pasien lumpuh, menyuapi makanan pasien didudukkan di atas kursi roda sambil menonton televisi. Mengangkat dan menurunkan pasien dari kursi roda dalam keadaan seperti itu juga berat. 

Nah siapakah diantara kalian yang mempunyai jadwal kerja yang ditempel dan super banyak seperti itu? silahkan share pengalaman kalian| lipbmi

Menggantikan TKW Indonesia yang Sedang Cuti, Perawat Taiwan Shok Melihat Jadwal Kerja yang Ditempel di Tembok Rumah Majikannya - Padatnya Killer

Powered by Blogger.
close