loading...

Ilustrasi saja
SUARABMI.COM - Seorang TKW Kaburan Taiwan berisinial AS mengaku telah dihamili oleh pacarnya sendiri dan kini usia kandungannya sudah menginjak 7 bulan.

Namun dalam kondisi demikian, ia mengaku ditinggalkan kekasihnya lantaran sang cowok kepincut wanita lain yang bekerja di Tainan Taiwan.

Marah karena merasa dihianati, iapun mencurahkan kasusnya ini di media sosial dengan melampirkan foto sang kekasih yang menurutnya tega meninggalkannya.

"Dia membesar-besarkan kesalahan wanita hamil hanya karena dia mau lari dari tanggung jawab, padahal ia kabur dari majikannya karena dihamili si pria" Tulisnya.
[ads-post]
Iapun mengatakan kalau tidak terima dengan apa yang dilakukan kekasihnya yang berinisial R itu, dan ia meminta pertanggung jawaban.

Namun menurut R dalam percakapannya dengan AS mengaku kalau sengaja meninggalkan AS karena AS tidak dapat menjaga rahasia.

Menurutnya AS sengaja menghubungi keluarga R untuk memberitahukan kehamilannya, padahal R meminta agar hal ini disembunyikan dari keluarga terlebih dahulu.

Kasusnya pun viral di media sosial dan dibagikan di berbagai grup, namun oleh AS status tersebut telah di hapus dari beranda facebooknya. Begini tulisnya

Merasa di Telantarkan Setelah Dihaamili, TKW Kaburan Taiwan Ini Merajuk di Media Sosial

Powered by Blogger.
close