loading...

SUARABMI.COM - Sebuah percakapan messenger viral di media sosial tentang kasus pemalakan cinta dimana kakak korban tak terima dan mencoba melabrak melalui media sosial.

Dalam kasus ini, sang suami berinisial AI bekerja di Korea dan ketemu wanita idaman lainnya di Hongkong hingga keduanya terlibat asmara, begini chat yang viral itu.

Kakak Korban: Langsung aja ya, aku mau tanya ke kamu yang bersangkutan karena pengen tahu penjelasannya, Dek Nur pasti sangat kenalkan dengan yang namanya Iwan?

(Kakak korban melampirkan foto Iwan dalam percakapan tersebut.)

Pelakor: Iya saya kenal baik sama mas Agus, emang napa mbak kok nanya itu?

Kakak Korban: Aku sebagai keluarga pengen tahu apa benar dek Nur A punya hubungan dekat dengan Iwan?
[ads-post]
Pelakor: Iya Mbak, memang diantara kami saling menyayangi saling memahami satu sama lain, kebetulan antara aku dan mas A sama - sama punya rasa cocok dan nyaman.

Kakak Korban:Kamu sebagai wanita yang kelihatan shalihah kok tega, kok bisa-bisanya jadi wanita penggoda suami adik kandung saya, dimana hati nuranimu sebagai sesama wanita?

Pelakor: Hello mbak, bukannya antara mas A dengan istrinay sudah tidak ada kecocokan/ Kenyamanan dalam mengarungi bahtera rumah tangga, jadi ini bukan salah saya dong, toh lagian mas A masih tanggung jawab sama anaknya kok, jadi nggak perlu diributkan masalah kayak gini.

Kakak Korban: Aku sebagai kakak mewakili istri sah Agus nggak tinggal diam dong tahu kalau ada pelakor yang merusak rumah tangga adikku. Sesama wanita hati nuranimu kamu taruh dimana kok begitu tega kamu hadir diantara mereka?

Pelakor: Ini antara perasaan tentang rasa, lagian kita yang jalanin sama sama saling suka apa boleh buat?

Kakak Korban: Begitu nekadnya kamu menghancurkan perasaan adikku, Sudah hilangkah rasa mau, Agus itu masih istri sah Susiana.

Pelakor: Mau bilang apa terserah, semua tentang rasa, kadung tresno nggak bisa dipaksa.

Begitulah akhir dari perdebatan mereka, keduanya sama sama ngotot mempertahankan pendapatnya dan tak ada jalan temu terbaik antara keduanya.

Pesan penting buat para lelaki, jangan menjalin hubungan baru kalau hubungan lama belum berakhir sah di pengadilan - kasihan cinta baru akan terbawa dan cinta lama akan tersakiti dalam sekali. #savecinta

Merebut Suami Orang, Pelakor Ini Bilang, "Mau Bilang Apa Terserah, Kadung Tresno Ora Iso Dipaksa"

Powered by Blogger.
close