loading...
============

SUARABMI.COM - Tren meminum rebusan pembalut mulai kembali muncul ke permukaan setelah adanya laporan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dari beberapa wilayah di Indonesia.

Tidak hanya di Jawa Tengah, tetapi juga ada di Jawa Barat, Jawa Timur dan Sulawesi. Laporan berisi, sejumlah remaja tanggung merebus pembalut wanita untuk mabuk.

Tingkat pendidikan mereka juga bermacam-macam. Mulai dari SMP, SMA bahkan yang sudah lulus SMA. "Mereka satu lingkungan rumah ya. Soalnya bukan komunitas satu sekolahan," ujar Komisioner KPAI, Sitti Hikmawatty

Sebagian anak yang meminum minuman tersebut mengaku tujuannya adalah hanya ingin merasakan sensasi mabuk dari pembalut wanita.
[ads-post]
Hingga saat ini, belum ada laporan efek dari meminum air rebusan pembalut yang berujung pada aksi kriminalitas. Hanya saja, para remaja tidak kenal waktu untuk mabuk air rebusan pembalut yang juga dicampur dengan zat lain.

"Kalau mereka yang masih sekolah, bisa sore atau malam. Tapi, kalau mereka yang anak jalanan, dari pagi sudah mabuk," lanjutnya.

Sulistriandriatmoko mengatakan berdasarkan informasi dari Laboratorium Narkotika BNN, kemungkinan anak-anak remaja yang mengklaim mendapatkan sensasi setelah minum rebusan pembalut wanita tersebut, dimungkinkan dipengaruhi oleh adanya sugesti.

Pemuda Indonesia Darurat, Air Rebusan Pembalut Bekas Pakai Jadi Tren Untuk Alat Mabuk - Buanglah Pembalut Pada Tempatnya

Powered by Blogger.
close