loading...

SUARABMI.COM  -Kisah asmara selalu berada di ujung tanduk jika salah satu pasangannya bekerja di Taiwan, tidak semua namun rata - rata demikian.

Seperti yang dialami oleh Evi ini, 5 tahun sudah ia menjalin asmara dan sudah pada tahap pertunangan, namun kandas gara - gara syahdunya formosa.

"Lah iki sing nggaraih aku nggak ngolehne awakmu lunga ning Taiwan, akhire kedadean tenan kan awakmu kepincut wong wadon liyo, Nembe setengah taun wae wes ngono koe jang" op neh yen wis sui, Dewe loh wis meh pacaran 5 taun. Eeh lewih tepate malah wes tunangan yo mas. Sampean lali po pie" Tulis Evi. (Inilah sebenarnya yang membuat aku berat melepasmu jadi TKI di Taiwan, akhirnya kejadian sungguhan, kamu bermain wanita lain. Baru setengah tahun kamu di Taiwan sudah begitu, apa jadinya kalau terlalu lama? Kita sudah 5 tahun pacaran malah kita sudah tunangan, kamu lupa ya mas).
[ads-post]
Evi mengaku perjalannya ibarat jalan ke atas bersama giliran sudah sampai puncak ia didorong ke tebing hingga jatuh. "Kurang sabar bagaimana saya, sudah ketahuan 3 kali gendakan masih aku maafkan, kalau sudah memang tidak suka, bicara baik-baik, kamu ambil aku dari ortuku baik-baik, kembalikanlah aku dengan baik-baik pula" ujarnya

Karena kesabarannya sudah habis lantas ia mengunggah semuanya ke media sosial agar menjadi pelajaran bagi yang lain.

Berikut postingannya

Pacaran 5 Tahun dan Sudah Tunangan, Kandas Gara - Gara Kecantol TKW Lain di Taiwan Padahal Baru 6 Bulan

Powered by Blogger.
close