loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Taiwan bernama Kayati Slamet (31) tiba - tiba menghilang setelah mendapat tiket yang ia pesan dari Mbok Cikrak, wanita yang selalu membantu mengatur kepulangan TKW Taiwan serta nyambi jualan tiket pesawat itu.

TKW asal Cirebon yang berangkat melalui PT. Crystal Biru Meuligo dibawah agen Great Entreprise co,ltd ini tak lagi dapat dihubungi oleh Mbok Cikrak untuk pembayaran tiket yang harganya di atas 5 jutaan itu.

Mbok Cikrak pun harus mengganti uang tiket ke kantor dimana ia bekerja karena uang yang dipakai untuk booking adalah uang kantor.

Padahal jadwal penerbangannya hari ini namun bukan Mbok Cikrak yang mengurusi sehingga ia tak ketemu dengan Mbok Cikrak di Bandara Taoyuan.

Dari pantauan Radar Penerbangan, pesawat yang ditumpangi Kayati Slamet (31) terbang dari Taipei pada pukul 9.05 dan akan sampai Jakarta pukul 13.30.

Berikut kata Mbok Cikrak:
[ads-post]
Maaf sebelumnya ku upload 
HARI INI PULANG PESAWAT CI761 
Nama kayati Slamet Tempat duduk 47 K
Bukan saya mau malu in kamu ya mei
Karna pean Ngk angkat Hp !
kamu lupa At Ngk mau Bayar tiket mei,
Hadeuhhh Udah ku bantu beliin tiket malah begini.
Mbok ngk akan neng ngengcel kepulanganmu, nanti klo nasib mbok nasib baik ada seseorang yg meminta uang tiket di atas Pesawat tolong dikasih ya, mbok tetap doakan semoga selamat sampai tujuan amin.

Hingga saat ini Kayati belum bisa dihubungi dan Mbok Cikrak berharap ia menyelesaikan pembayarannya karena kerugian yang diderita mbok Cikrak cukup banyak. Diketahui Kayati tidak lagi kembali ke Taiwan untuk kepulangan saat ini.

Pulang dan Menghilang Setelah Tak Bayar Tiket Pesawat Kepada Mbok Cikrak, 'Udah ku bantu beliin tiket malah begini'

Powered by Blogger.
close