loading...

SUARABMI.COMSebuah kejadian mengenaskan terjadi di tahun 2018 ini dimana seorang TKW pulang dari luar negeri harus menghembuskan nafas terakhir kali karena salah bergaul dan berhubungan dengan orang yang ia cintai.

Sebelumnya ia menjalin asmara dengan duda anak dua melalui media sosial, tak pernah ketemu dan tak pernah tahu latar belakang keluarganya.

Karena cinta iapun pulang tak mengabari keluarganya agar bisa jalan dengan kekasih hatinya itu, naas bukan kasih sayang yang ia dapat tapi malah kematian.

Ia dibunuh oleh kekasihnya dan mayatnya dibuang di got setelah semua hartanya di rampas, karena ia tak mengabari keluarganya, keluarganya pun tak tahu.

Sebuah pelajaran dan pengingat ini diunggah oleh Elly Wahyu Hidayat 20 Januari silam dengan caption seperti ini.
[ads-post]
Bagi para TKW yang berciinta di fb tapi ketemu belum pernah sama orang nya,,, berhati2l@h....
Jika pulang dari luar negri kabari dulu keluarga kita jgn ngabarin pacar di Facebook...
Ini korban di jemput duda anak dua katanya....pas d tengah jln d kuras bawaannya lalu di bunuh....tanfa ngasih kabar keluarga pulang dari luar Negri nya ....hanya saling mengingat kan bagi kawan yg lagi hanyut asmara di media sosial

Banyak kejadian seperti ini dimana banyak TKW pulang tak kasih kabar dan bertemu dengan kekasihnya terlebih dahulu, waspadalah dan jangan lakukan hal seperti ini.

Ingatlah, jika terjadi apa-apa denganmu, keluargalah yang pasti akan mengurus dan kehilangan kamu. Utamakan keluarga.

Pulang Tak Kabari Keluarga dan Dijemput Kekasihnya, Duda Anak 2, TKW Ini Nyawanya Melayang Setelah Hartanya Digasak

Powered by Blogger.
close