loading...
============

Atiku rasane loro
Nyawang kowe rabi ro wong liyo
Nangis getih eluhku, remuk ajur rosoku
Kowe tego ninggal aku

Opo iki wes dalane
Kudu pisah kelangan tresnane
Kudu kuat atiku, kudu kuat batinku
Senajan nyekso tresnoku

Itulah sepenggal lagu yang dinyanyikan Nella Karisma yang cocok untuk menggambarkan bagaimana dan betapa sedihnya nasib ditinggal menikah oleh pasangannya.

Setidaknya itulah yang diceritakan oleh TKW Hongkong ini, ia curhat bahwa dirinya ditinggal menikah kekasihnya.

"Piye mbak perasaanmu nek ditinggal rabi? Aweh amplop piro?

Nek aku serasa setengah modar... biyen kae.. saiki wis ora.. Yg lalu biar berlalu... nek ngurusi loro ati sing ono yo mung loro ati... tapi nek dipikir aku luwih cinta dolar, timbang lanang model G.." Tulis slah satu TKW Hongkong yang mempunyai akun D Rahayu.
[ads-post]
Ternyata curhatan Rahayu ini juga pernah di alami oleh beberapa BMI Hongkong, salah satunya adalah Indriani, ia mengatakan, "Wes tau ce..kaya arep gmblungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚tapi isih sadar kuat iman alhmdllh bisa moveon wlpun kdang kmtan" Tulisnya.

Pengalaman lainnya juga dialami oleh Santy, ia mengatakan, "Aku biyen di tinggal Rabi yo rasane loro atiku ... Tp malah saiki aku kudu nguyu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Sangat BERSYUKUR sekali ora sido d Rabi " Tulisnya.

Nah, kawan siapapun dan dimanapun kamu jika kamu ditinggal menikah oleh pasanganmu, jangan berkecil hati atau putus asa. Percayalah, disana, dimasa depan sana akan ada kehidupan yang akan membahagiakanmu, lebih bahagia daripada kamu memaksa bersama yang menghianatimu...! | suarabmi

'Rasane Ditinggal Rabi' Pengakuan TKW Hongkong

Powered by Blogger.
close