loading...

SUARABMI.COM - Razia kepolisian Hongkong terhadap BMI yang suka jualan dihari libur tidak tanggung-tanggung lagi, bandelnya para BMI membuat mereka mengerahkan personil yang cukup banyak.

Seperti yang terjadi siang ini di Causeway Bay, tiba - tiba puluhan Polisi datang dan menggeruduk tempat jualan BMI dikawasan tersebut.

Sebagaimana informasi yang diperoleh suaabmi, banyak barang dagangan BMI yang diamankan oleh kepolisian, sedangkan para penjual lari kalang kabut menyelamatkan diri.

Ada beberapa penjual yang berhasil di interigasi Polisi dan di bawa ke kantor Polisi untuk dimintai keterangan terkait pelanggaran terhadap visa.
[ads-post]
Perlu di ketahui, banyaknya BMI yang masih nekad jualan membuat aparat Hongkong geram dan selalu mengadakan razia di hari libur.

Sebelumnya KJRI juga pernah memberikan himbauan kepada para BMI untuk tidak melanggar visa kerja karena bisa terancam hukuman 2 tahun penjara dan denda maksimal HK$ 50.000.

Namun karena tergiur untung yang besar, mereka hingga saat ini masih nekad melakukan jualan ilegal di kalangan BMI. Berikut salah satu video amatirnya. sumber suarabmi
[youtube src="CdBeYuaKnRE"/]

Razia Besar Polisi Terhadap BMI Hongkong yang Suka Jualan di Causeway Bay Hari Ini

Powered by Blogger.
close