loading...
============

SUARABMI.COM - di Hongkong memang di huni ratusan ribu BMI dan juga pekerja migran dari negara lainnya, alhasil waktu libur yang sama ini membuat tempat-tempat liburan penuh sesak dengan mereka.

Nah, sulitnya mencari tempat liburan yang nyaman membuat mereka harus berjuang keras merebut tempat sebelum hari sabtu dan minggu jika ingin mendapat tempat.

Hal ini seperti yang terjadi di bawah jembatan Meifo dan juga tempat lainnya, setiap jum'at dan sabtu pasti sudah ada kain-kain yang di gelar dan ditindih batu disana.
[ads-post]
Hal ini dilakukan agar tempat itu tidak ditempati oleh BMI lainnya atau mudahnya kita ucapkan, tempat itu sudah di booking terlebih dahulu.

Bukan rahasia umum, menurut pengakuan beberapa BMI Hongkong, memang ada praktek premanisme dikalangan BMI, dimana ada seorang yang jika ingin menempati suatu tempat harus booking dan bayar sejumlah uang dan akan disiapkan tempatnya.

Walaupun tidak banyak, hal seperti ini ada terutama banyak dimanfaatkan oleh mereka yang jualan, sehingga tidak lagi bingung mencari tempat.

Nah, apa pendapatmu? apakah kamu juga melakukannya demi mendapat tempat untuk liburan? Silahkan tuangkan pengalamanmu di kolom komentar ya...!

Sempitnya Tempat Libur, Setiap Jum'at Para BMI Hongkong Sudah Pasang Batas Untuk Tempat Liburan Seperti Ini

Powered by Blogger.
close