loading...

SUARABMI.COMSalah seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia di Taiwan tertangkap saat razia polisi dan imigrasi di Taichung, ditempat mangkalnya banyak BMI Piramid L6.

Saat di interogasi polisi ia sempat mengelak kalau dirinya kaburan dan berusaha tenang agar tidak dicurigai.

Namun saat Polisi meminta ARCnya, polisi mengetahui bahwa ARC nya telah kadaluarsa dan alhasil ia di bawa polisi untuk menjalani hukuman dan deportasi.

Saat berita penangkapannya beredar di media sosial, ternyata TKW yang mempunyai akun facebook Ayu Mika Amelia ini banyak mempunyai tanggungan hutang baik ke orang maupun organisasi.
[ads-post]
Ayu yang merupakan TKW kaburan ini sering meminjam uang ke teman-temannya dan juga meminjam kas musholla namun tidak pernah mengembalikannya.

Elva adalah salah satu korbannya, Ayu mempunyai hutang kepadanya dan juga kas musholla yang nilai ribuan NT. "Dia hutang duit ke banyak orang dan dia sekarang ketangkep sedang hutangnya masih banyak banget, aku saja ada 2500 NT, pulsa Indo juga dan kas musholla 5000NT belum yang lainnya" Ungkap Elva kepada redaksi suara BMI sat diwawancarai. Bahkan ada yang mengaku dihutangi hingga 33 ribu NT.

"orang jahat pasti kena karma sendiri, yang hutang ya belum di bayar sma ini orang terus kudu piye cah" tulisnya

Elva pun berharap ia bisa menemukan alamatnya di Indonesia, salah satu netizen mengatakan kalau dia dari Lampung. "Yang tahu alamat Indonesianya tolong bantu kasih tahu aku" Ungkapnya.

Sering Ngutang dan Tak Bayar, TKW Kaburan Taiwan Ini Dicyduk Polisi dan Imigrasi

Powered by Blogger.
close