loading...

SUARABMI.COMSebuah postingan facebook yang diunggah oleh Din Wakidin Din menggelitik banyak orang, pasalnya ia selalu menggerutu denga apa yang diberikan istrinya kepadanya.

Awalnya ia menggerutu karena tiap hari dimasakin tempe gembos melulu. Ia pun mengungkit uang 7ribu yang ia berikan minggu lalu.
[ads-post]
Dipostingan lainnya ia juga menggerutu karena permintaan es pisang ijonya. Dengan uang hanya 2500, ia meminta es pisang ijo. Namun yang ada malah pisang mentah tetangga dan es batu.
Merasa kesal dengan istrinya yang tidak masak enak, si Din Wakidin Din ini lantas memamerkan kalau dirinya makan di luar.

Lain hari ternyata si Din Wakidin Din ini menemukan uang 2500 yang diberikan kepada istrinya ternyata di taruh di bawah bantal. Ia mengancam untuk memadu istrinya (poligami)
Nah, si Din Wakidin Din juga pernah bangga sama istrinya karena ia dimasakin opor ayam. Saat ia gembira ini katanya.
Merasa di pojokkan oleh Netizen, iapun memprotes dan menasihati netizen yang menganggap ia terlalu sadis kepada istrinya.
Lantas, apa yang akan kamu lakukan jika kamu yang menjadi istri si Din Wakidin Din ini? Tuangkan perasaanmu dalam kolom komentar.

Suami Macam Apa Ini? Mana Cukup Uang Belanja Segitu Mas?

Powered by Blogger.
close