loading...
============

SUARABMI.COM - Kisah cinta dikalangan BMI memang beragam, ada yang mampu bertahan hingga mereka pensiun, ada yang akhirnya harus kandas di tengah jalan lantaran kehadiran wanita lain ada pula yang mendapatkan jodoh di perantauan.

Membian rumah tangga itu memang berat apalagi jika kedua pasangan saling LDR - pasti akan banyak badai yang menerpa hingga bisa merobohkan pondasi rumah tangga.


Hal ini diceritakan Sriyanti (red-シャンカイ) dalam akun facebooknya beberapa waktu lalu dan kisahnya itu dibagikan ratusan kali.

"DASAR SUAMI NGGAK TAU DIRI! datang ke taiwan saya modalin, pas nyampe taiwan maen belakang sama wanita lain dan tanpa pengetahuan /ijin dari saya istrinya,dia nikah sirih dibelakang saya." Tulisnya sambil mengunggah foto suaminya bersama wanita lain.
[ads-post]
Dalam beberapa kesempatan ia juga mengunggah tulisan terkait apa yang telah dilakukan oleh suaminya di Taiwan.


Sriyanti ini (red-シャンカイ) terus mengungkapkan kekesalannya di media sosial seraya tak terima suaminya diambil wanita lain.

Mungkin kisah Sriyanti ini (red-シャンカイ) ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua untuk kembali meluruskan niat kita saat kita LDR an dengan pasangan kita, dimana tujuan utama kita menjadi TKI adalah untuk mengais rejeki dan bukan untuk berburu tambatan hati yang baru. Semoga masalahnya segera dapat terselesaikan.

TEGA...! Suami Dimodalin ke Taiwan - Eh Malah Nikah Siri Dengan TKW Lain

Powered by Blogger.
close