loading...

SUARABMI.COMSebuah video tersebar di kalangan BMI Hongkong dimana seorang TKW asal Indonesia sedang dipukul oleh majikannya dan berusaha mengabadikannya dalam sebuah video untuk bukti.

Dalam video itu, nenek yang ia jaga melakukan pemukulan dan penjambakan hingga membuat keduanya dalam pertengkaran sengit.

"Mohon share ini teman saya suka di pukulin sama majikanya minta bantuanya dia baru kerja dua bulan.. apa yang harus saya lakukan saya kasian" Tulis Peppy Rahayu Sebastian.

Dalam percakapan di video itu terdengar kata - kata yang jika di terjemahkan seperti ini, "Kamu nampar saya dulu, ganti kamu tak tampar sakit nggak?" Kata si Nenek itu.
[ads-post]
Lalu si TKW yang mempunyai akun facebook warniatun engelina itu menjawab, "Kapan aku nampar kamu, siapa yang nampar kamu?" Jawabnya.

Si Nenek kemudian menimpali, "Ya kamulah" Kemudian keduanya rebutan HP. Kemungkinan si Nenek mengetahui kalau dirinya di videokan oleh TKW tersebut dan takut videonya tersebar.

BMI Hongkong lainnya pun beramai-ramai ngetag KJRI Hongkong dengan tujuan agar mendapat bantuan atau pengusutan video tersebut bagaimana sejatinya yang terjadi.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana nasib TKW tersebut, apakah ada yang menolongnya atau keduanya sudah damai.

TKW Hongkong Ini Dipukuli Majikannya Padahal Baru 2 Bulan Kerja - Ini Videonya

Powered by Blogger.
close