loading...

SUARABMI.COMSeorang TKW Hongkong melakukan siaran langsung dimana ia mencoba melakukan bu*nuh diri dengan saya*tan di tangannya menggunakan cutter.

"Selama ini pengorbanan aku tu cuma-cuma buat kamu" Katanya sambil memangis, "Disini aku demi kamu bela-belain begini, baru sebulan di korea sudah minta cerai ama aku" Lanjutnya

Ia terus melakukan dan menyi*ksa dirinya sendiri dengan cuter hingga tangannya berd*arah berharap suaminya tak jadi menceraikannya.

Dalam pengakuannya, suami yang telah dibiayai ke Korea dan baru sebulan sudah minta cerai sedangkan TKW ini tak mau bercerai demi anak.

Dalam video itu, majikannya juga memergokinya dan bertanya kepadanya, apa yang kamu lakukan, ada yang salah apa pada dirimu, tanya majikannya.
[ads-post]
Tapi TKW itu tak menjawab hingga majikannya pergi kembali dan ia melanjutkan aksinya menya*yat nadinya didepan kamera.

"Masih sakit aku masih sakit, tetap aku masih sakit" Ungkapnya. Majikannya juga menyarakan dia mau dibawa ke rumah sakit dan berkali - kali bilang 'jangan naggis' (maksudnya jangan nangis).

Majikannya juga kembali bertanya, "what wrong" tapi TKW itu tak mau kasih tahu majikannya tentang masalahnya yang ditinggal suaminya di Korea.

Bahkan majikannya di akhir video akan memanggil ambulan untuknya namun TKW berteriak 'tak perlu' namun sang majikan bersikeras, lihat kamu seperti itu, kamu harus ke rumah sakit. 

Berkali - kali TKW itu meyakinkan majikannya, i'm fine - i'm fine dan no need no need yang maksudnya aku baik-baik saja dan tak perlu ke rumah sakit. Berikut videonya

TKW Hongkong Ini Modalin Suaminya ke Korea, Eh Baru Sebulan Sudah Minta Cerai - Kecewa, TKW Hongkong Lantas Berbuat Seperti Ini

Powered by Blogger.
close