loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW yang bekerja di Taiwan mengaku kalau dirinya mendapat kiriman sant3t atau teluh pada hari-hari ini.

Dalam pengakuannya, ia mengatakan kalau perutnya tiba-tiba membengkak dan tiba tiba mengecil kembali.

"Saya minta Doanya ya dari teman teman semua, semoga saya cepat sembuh dari sesuatu,( semacam teluh/santet) yang di kirimkan seseorang ke saya, seseorang ini mengenal dan tahu rumah sya. Maaf ya, ceritanya menyimpang, sebelumnya Dia udah menanam tumbal di rumah sya,,, tepatnya sya tidak tahu, perut sya di buat seperti orang hamil 7 bulan" Tulis TKW yang mempunyai akun facebook Dek Ayu itu.

Menurut Ayu ada orang syirik kepadanya yang menghendaki ia mati hingga mengirimkan jenis penyakit seperti ini.
[ads-post]
Ia mengaku kejadian ini sudah berlangsung 2 mingguan hingga saat ini, "awalnya saya mendengar sesuatu jatuh dari atap kamar sya,,, tetapi di cari gak ketemu,, sekitar jam 12 - 1 dini hari. Lalu sya bermimpi buruk" Katanya

Ia mengaku setelah kejadian itu perutnya tiba-tiba membesar dari ashar hingga isya' dan ia merasakan sakit yang luar biasa. Iapun meminta do'a kepada kawan-kawan BMI agar pengaruh ilmu hitam itu segera hilang.

"Saya minta Doanya ya dari teman teman semua,,,, semoga saya cepat sembuh dari sesuatu,,( semacam teluh/santet) yang di kirimkan seseorang ke saya" Pintanya

TKW Taiwan Ini Mengaku Kena Sant*t, Perutnya Kadang Membuncit Kadang Kempes

Powered by Blogger.
close