loading...
============

SUARABMI.COM - Sedang viral di Hongkong seorang tenaga kerja wanitadi Hongkong sedang asyik bermain HP saat ia duduk bus dan membiarkan momongannya bermain dan 'pecicilan' berbahaya di kursi bus.

Yang paling penting ketika menggunakan transportasi umum adalah memperhatikan keamanan. Orang dewasa juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga anak atau momongan mereka. 

Karena itu, banyak netizen Hongkong mengkritik keras perlakuan TKW diatas, yang membiarkan anak momongannya yang berusia 3 tahunan melakukan hal seperti pada foto - sedangkan sang TKW asyik bermain gadget seakan tidak peduli.

Foto ini diunggah oleh Yu Hin Poon, warga Hongkong pada sebuah grup forum Hongkong dimana sang anak terlihat memakai seragam TK dan bermain sendirian didalam bus dengan punggung kursi dan berdiri untuk mengintip jendela bus.
[ads-post]
Namun, wanita yang memegang tas sekolahnya di samping bocah laki-laki itu tampaknya mengabaikan perilaku anak laki-laki itu, dan tangannya selalu di dagu dari waktu ke waktu untuk bermain dengan telepon genggam.

Beberapa netizen mengatakan kalau anak sekecil itu memang aktif dan berulah sepert itu, namun sebagai penjaga seharusnya ia mengawasi dan mengamankannya sehingga jika bus berhenti mendadak ia tak akan jatuh atau terluka.

"Orang dewasa harus mengajar anak-anak mereka untuk duduk dan memiliki hati yang bermoral. " Kata Cassadee May Wong

Jangan anda lakukan hal seperti ini, karena warga Hongkong sekarang lebih kritis dan dikit-dikit diunggah di media sosial.

Viral..! TKW Hongkong Ini Asyik Bermain HP Padahal Momongannya 'Pecicilan' Di Bus - Ini Kata Warga Hongkong

Powered by Blogger.
close