loading...

SUARABMI.COMHawa yang dingin membuat siapa saja yang sudah pernah merasakan surga dunia untuk kembali merasakannya, apapun dan bagaimanapun caranya.

Terutama bagi mereka yang jauh dari dekapan pasangannya yang kebanyakan mereka adalah LDR atau hubungan rodok adoh.

Hidup diluar negeri yang serba bebas dan hausnya belaian kasih sayang membuat siapa saja yang tak kuat iman akan jatuh ke lembah nista perselingkuhan.

Tak satu atau dua orang yang mengalami hal ini sebagaimana banyak berita di suara BMI dan bahkan kebanyakan keluarga BMI hancur karena kehadiran orang ketiga yang akan memberikan kehangatan selama kontrak kerja masih ada.

Tak sedikit yang sebenarnya mereka tahu bahwa pasangan haram mereka itu sudah ada pasangan halal masing-masing dinegeri seberang sana bahkan di mes sebelah.
[ads-post]
Namun karena merasa aman karena terpisah negara, mereka pun enjoy melakukan hubungan haram itu dengan harapan hasrat dan kebahagiaan sesaat mereka dapatkan tanpa peduli kebahagiaan yang jauh disana.

'Walau aku tak bisa bersanding denganmu tapi aku berhasil membuka resletingmu' adalah salah satu ungkapan kejam demi hasrat sesaat yang akan berakhir pada penyesalan yang lama.

Wahai sahabat BMI, tidak salah kamu berhubungan dengan siapa saja yang kamu kehendaki asal hubungan itu sesuai alur dan tidak merusak pagar ayu tetanggamu.

Memang sesuatu yang dibumbui kata haram itu nikmat lo bahkan nikmat sekali namun tahukah kamu kalau itu hanyalah tipuan setan sesaat agar kamu lalai dan masa depanmu hancur namun tidak banyak kita sadari.

Ingatlah bahwa yang menemanimu dari nol adalah yang pantas untuk di perjuangkan dan bukan yang datang dikala kamu sudah diatas, karena yang demikian itu akan pergi dikala kamu kesandung dan jatuh kebawah.

Walau Aku Tak Bisa Bersanding Denganmu Tapi Aku Berhasil Membuka Resletingmu

Powered by Blogger.
close