loading...

SUARABMI.COMSeorang Pekerja Rumah Tangga (PRT) Migran di Hongkong ditangkap Petugas Bea Cukai, setelah menerima paketan berupa obat terlarang dari Laos yang dibungkus buku berbahasa Inggris di Wong Tai Sin, Jumat (9/11/2018).

Dilansir on.cc.hk, seorang petugas Bea Cukai Bandara Internasional Hong Kong pada hari Kamis (8/11/2018) mencurigai sebuah barang kiriman dari Laos yang ditujukan pada sebuah alamat di Wong Tai Sin. 

Isi paketan berupa 8 buku berbahasa Inggris berukuran A4 dan 6 diantaranya dilubangi berisi obat terlarang “ICE” dibungkus kertas foil, kertas karbon dan dimasukkan dalam tas kemasan. 

Berat obat sekitar 3,6 Kg harga di pasaran sekitar HK$ 1,7 juta. Paketan tersebut diserahkan kepada Divisi Investigasi Biro Narkotika Bandara untuk penyelidikan lebih lanjut.
[ads-post]
Setelah penyelidikan mendalam, Petugas Bea Cukai pada Jumat (9/11/2018), menangkap seorang PRT Migran berusia 40 tahun di sebuah rumah di Wong Tai Sin dimana diketahui sebagai penerima yang dituju.

Pada hari Senin, (12/11/2018) dijadwalkan sidang pertamanya di West Kowloon Magistrate’s dengan tuduhan melakukan kejahatan perdagangan obat-obatan terlarang.

Pihak Bea Cukai mengatakan, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut identitas PRT Migran tersebut kepada majikannya dan melacak sumber obat. | suara

TKW Hongkong Ditangkap Polisi Setelah Menerima Paketan Berbahasa Inggris - Waspada, Jangan Mudah Memberikan Alamat Kepada Orang Baru

Powered by Blogger.
close