loading...
============

SUARABMI.COM - Namanya bapak Salim, ia berasal dari Desa lebek jumuk Rt 02 Rw03 GROBONGAN PURWODADI. Ia Mencari anaknya yang bekerja diluar negri Namanya SULAMI.

Karena Bapak sudah tua ingatannya sudah berkurang dan begitu lamanya hingga Bapak tidak ingat anaknya bekerja di Hongkong ataukah Taiwan bahkan PJTKI yang memberangkatkanpun tidak tau.

Yang jelas beliau sering menangis ingin ketemu anaknya sebelum meninggal 😭(pesen beliau), terkadang beliau menyebut anaknya di Taiwan dan terkadang bilang di Hongkong

Berawal Bapak Salim kesehariannya tidur dijalan kemudian masyarakat sekitar menghantarkan ke Dinsos dan sekarang Bapak Salim tinggal di wisma sosial TURUS GEDE Dinsos MARGO MUKTI Rembang, karena tidak ada keluarga yang merawatnya dirumah.

"Tolong ya Mbak sulami segera hubungi pegawai dinsos Bapak Heri Irawan  diNo Watsap :+6282137508649" Pinta Yann Morri yang mengunggah informasi ini.
[ads-post]
Banyak pihak yang kuatir dan prihatin dengan nasib bapak Salim ini, yang harus ditelantarkan anak sendiri hingga hidup dijalanan karena tak ada yang merawat.

Semoga Sulami melihat berita ini dan sadar bahwa ia masih ada orang tua yang harus ia rawat dan kembali ke Indonesia.
Identitas bapak Salim yang sekarang tinggal di panti asuhan dibawah naungan dinas sosial
Disini bapak Salim diwrawat sembari menunggu anaknya di luar negeri, Hongkong atau Taiwan

Ya Allah...! Demi Mencari Anaknya yang Jadi TKW - Bapak ini Hingga Tidur Dijalanan Hingga Diambil Dinas Sosial Untuk Dirawat

Powered by Blogger.
close