loading...

SUARABMI.COM - Namaku Sukatman (36), ayah dari satu anak asal Ponorogo Jawa Timur dan istriku Mariani (36) asal Kanigoro Malang. Kami menikah sudah lama dan sudah mempunyai anak yang sudah menginjak dewasa.

Tiga tahun lalu istriku berangkat ke Taiwan untuk mengubah nasib katanya. Selama di Taiwan hubungan kami baik - baik saja, tak terlihat ada permasalahan 3 tahun terakhir.

Hingga ujungnya pada bulan Juli kemarin, hubungan yang sebelumnya baik - baik saja, tiba - tiba istri sering memancing kemarahan dan mencari - cari kesalahan.

Gak ada masalah sama sekali, tiba tiba istriku mencari cari bibit pertengkaran, ada aja alasan untuk menimbulkan percekcokan dalam rumah tangga kami, karena aku ikut istri tinggal di Malang, perasaan lama lama jadi tertekan oleh pertengkaran itu.

Awal Agustus 2018 akhirnya aku memutuskan pulang ke Ponorogo rumah orang tuanku untuk menenangkan pikiran.

Nah sebulan di Ponorogo tanpa sengaja aku buka Facebook, menemukan akun FB baru istriku atas nama MELANT****, Aku liat status dan comentnya, Ya Alloh istriku berselingkuh, menjalin hubungan terlarang dengan pria lain yang sudah beristri.
[ads-post]
Ia selingkuh dengan pria asal Karas Magetan yang bernama WJ, lebih parahnya mereka telah mengaku sudah menikah.

Tak berselang lama dari kejadian ini, istriku menggugat cerai aku, setalah WJ digugat cerai istrinya karena ketahuan selingkuh, menjalin hubungan dengan istriku, pada bulan Juli Agustus sidang cerai WJ dengan istrinya, karena WJ ketahuan istrinya telah menerima kiriman sejumlah uang dari istriku.
"Mbak, apa sampean istrinya Wj, aku suaminya Melant, istriku sekarang menggugat cerai aku karena suami sampean" Kataku.

Lantas ia pun menjawab, "Wj itu suamiku, rumah tanggaku hancur ya gara - gara istrimu, tapi sekarang aku sudah gugat cerai suamiku" Jawabnya.

Istri Wj pun justru memberikan supprot kepadaku untuk tetap sabar, "Yang sabar mas, aku sudah nggak kuat makanya aku gugat cerai dia, la sampean itu aslinya sudah cerai apa belum?. Nek aku tak jembar-jembarne mas atiku. Lagian gak ngarah berkah mas jenenge maling ke, mereka bahagia untuk saat ini kedepannya nggak ngerti" Kata Istri Wj yang berinisial MK.


Sekarang proses sidang ceraiku dengan istriku masih berlangsung, belum ada keputusan, proses sidang di Malang, ini bukti panggilan sidang, (Sukatman menyodorkan selembar surat undangan pengadilan) jadi saya harus bolak balik Ponorogo Malang untuk menghadirinya.

Begitulah kisahku yang hingga saat ini belum usai, mungkin ini sebuah pelajaran penting bagiku bahwa cintak itu tak cukup dengan rasa, namun harus bersama. Yang punya rasa masih kalah dengan yang bisa bersama, karena dengan bersama akan bisa memberikan kehangatan cinta.

3 Tahun di Taiwan Istriku Memilih Menjadi Pelakor, Lalu Aku Menghubungi Istri Sah Kekasihnya

Powered by Blogger.
close