-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Seorang bayi yang baru berusia 7 bulan menjadi korban emosi pengasuhnya karena rewel dan tak mau tidur di malam hari hingga mengalami pecah tengkorak belakang akibat hantaman benda keras.

Bayi tersebut adalah buah dari pasangan TKI kaburan Indonesia dimana sang lelaki bekerja sebagai buruh bangunan dan wanitanya bekerja sebagai TKW kaburan.

Pasangan TKI yang tinggal di New Taipei City, Tucheng District ini sebelumnya juga pernah mempunyai anak laki- laki dan dititipkan ke panti anak Wenshan dan tidak pernah ia menjenguknya hingga saat ini.
[ads-post]
Dilansir dari Line Today Taiwan, baby sister yang memukulnya melarikan diri akhirnya tertangkap dan mengaku telah menggunakan benda keras untuk menghantam kepala si bayi, disebabkan dia tidak bisa tidur karena tangisan tengah malam si bayi. 

Sedangkan ibu bayi tersebut juga sedangkan diselidiki apakah ada perlakuan penganiyaan terhadap bayi yang malang itu.

Kejadian ini terungkap setelah si bayi di bawa kerumah sakit dan berusaha ditinggalkan begitu saja, lantas pihak rumah sakit menghubungi polisi untuk menyelidiki.

Anak Kedua dari TKI Kaburan yang Berusia 7 Bulan Dihantam Kepalanya Hingga Berdarah Karena, Anak Pertamanya di Telantarkan di Panti Wenshan, Begini Ceritanya

Diberdayakan oleh Blogger.
close