loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Filipina yang memenangkan mobil mewah dalam undian yang diselenggarakan oleh pusat pengiriman uang di Dubai mengatakan dia berencana untuk menjual hadiah itu untuk membantu memperbaiki dapur keluarga di rumah dan untuk membiayai lima anaknya.

Florinza Santos, 31, memenangkan BMW setelah dia mengirim uang ke keluarganya di Filipina melalui UAE Exchange. Biasanya gaji Santos dikirim oleh majikannya, tetapi kali ini dia melakukannya sendiri
[ads-post]
“Majikan saya menyarankan saya untuk menabung uang. Mereka mengatakan saya harus menyimpan uang karena anak-anak saya masih sangat muda, ” katanya. “Saya akan mengirimkan separuh gaji ke rumah untuk membayar utang dan menyelesaikan dapur kami; separuh lainnya saya akan tabung. ”

Santos dan suaminya, seorang petani di Ilocos Norte, memiliki dua anak kembar berusia delapan tahun dan anak-anak lain yang berusia 15, 12 dan hanya 12 bulan. Dia baru bekerja di Dubai selama 11 bulan.

“Saya adalah karyawan langsung. Saya tidak menghabiskan uang untuk sampai di sini; itu sebabnya saya merasa tidak nyaman meninggalkan majikan untuk pulang cepat,” katanya. “Saya sangat diberkati dan sangat bahagia."

Baru Bekerja 11 Bulan, Mendapat Hadiah Mobil Mewah Dari Jasa Pengiriman Uang, TKW Ini Malah Menjualnya

Powered by Blogger.
close