loading...

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita di Taiwan saat mudik mengalami hal tak terduga dimana ia menjadi korban perampokan dan perampasan oleh orang yang ia kenal melalui media sosial.

Siti Komariah, awalnya kenal seorang pria melalui media sosial waplog. TKW yang bekerja di Shincu Taiwan inipun akhirnya menjalin asmara di media sosial tersebut.
[ads-post]
Saat pulang ke Indonesia kemarin, ia juga di jemput oleh pria tersebut dan dibawa pergi. Saat di perjalanan tiba - tiba lelaki yang menjemputnya itu membawa kabur kopernya.

Menurut keterangannya, koper tersebut berisi uang, perhiasan dan barang - barang berharga lainnya. Wanita asal Salorangun Jambi inipun kini berasa di polres Patrol karena sudah tak mempunyai apa - apa lagi.

Waspadalah mengenal orang baru di media sosial, jangan sampai kamu menjadi korban berikutnya. Kenalan di media sosial tidak menjamin seseorang itu baik atau berniat jahat.

Baru Pulang Dari Taiwan dan Dijemput Pacar Sosmednya, TKW Ini Akhirnya Dirampok Hingga Barang Bawaannya Ludes Tak Tersisa

Diberdayakan oleh Blogger.
close